Minggu, 24 April 2011

paket keceriaan belajar

Deskripsi PAKET 10 CD:
1. Moodle ( Membuat e-learning Sekolah)
Apa itu Moodle ? Moodle adalah software e-Learning berbasis web yang cukup populer. Moodle telah dipakai 1.023.914 kelas online dan  25.281  situs di berbagai negara (s/d 13 Mei 2007) Siapa yang harus belajar Moodle ?Moodle ditujukan untuk pengajar (guru/dosen),instruktur/tentor,siswa/mahasiswa dan siapapun yang tertarik dengan e-learning. Mengapa Moodle ? Pengajar bisa membuat materi pelajaran online dengan berbagai jenis interaktivitas layaknya ruang kelas nyata mulai dari penyajian materi, kuis/ulangan, tugas dan berbagai aktivitas ruang kelas lain. Moodle Bersifat open source dan free, berbasis PHP dan MySQL. Sulitkah Menggunakan Moodle? Jawabannya tidak. Di CD belajar ini, kami sajikan Moodle secara simpel mulai dari instalasi, dasar,administrasi sampai ke tingkat yang lebih kompleks seperti membuat aktivitas kelas dan evaluasi
2. Program Akademik Sekolah ( Komputerisasi proses Akademik)
Sekolah adalah sebuah sistem. Sistem Sekolah akan lebih efektif dan efisien dengan komputerisasi yang tepat guna.Program komputer Akademik mampu memberikan kecepatan pelayanan akademik, pengolahan data yang akurat, pencarian informasi seketika dan dokumentasi semua data akademik dalam database. Juga mendukung multiuser (LAN) sehingga data bisa digunakan bersama. Semuanya akan lebih cepat, sederhana dan mudah, sehingga Guru dan Siswa bisa lebih berkonsentrasi pada Kualitas Belajar Mengajar.

3. Joomla ( Membuat Web untuk Sekolah )
Sekarang membuat situs web dinamis dan menarik bukan monopoli web designer atau web programmer. Siapa saja bisa membuat web dinamis dengan Joomla. Seorang siswa, mahasiswa, guru, dosen, professional, SEMUA BISA
4. Program Perpustakaan 2.0( Komputerisasi perpustakaan Sekolah )
Penerapan teknologi Informasi yang tepat di perpustakaan akan sangat membantu manajemen dan pengelola perpustakaan. Transaksi peminjaman dan pengembalian buku dilakukan secara otomatis.
Pengunjung dapat menggunakan program katalog untuk mencari buku berdasarkan kode, judul, pengarang ataupun penerbit. Program akan melakukan pencarian dan menunjukkan informasi buku, lokasi rak, status pinjam dan jadwal buku dikembalikan.
5. On Net Vol.4 (Materi Digital Pelajaran Sekolah 1)
Akhirnya ada cara yang lebih sederhana, aman, ringan, cepat, terjangkau dan berkualitas untuk belajar dan memperoleh informasi yang berkaitan dengan dunia pendidikan/edukasi. Bamboomedia OnNet membantu para Siswa, Guru, Praktisi Pendidikan atau Sekolah Anda dengan menghadirkan materi-materi
pembelajaran terkini dan populer yang bersumber dari Internet dan mengkompilasinya menjadi amat Simple, Web-based, Komprehensif dan Berbahasa Indonesia.
6. On Net Vol.5 (Materi Digital Pelajaran Sekolah 2)
Akhirnya ada cara yang lebih sederhana, aman, ringan, cepat, terjangkau dan berkualitas untuk belajar dan memperoleh informasi yang berkaitan dengan dunia pendidikan/edukasi. Bamboomedia OnNet membantu para Siswa, Guru, Praktisi Pendidikan atau Sekolah Anda dengan menghadirkan materi-materi
pembelajaran terkini dan populer yang bersumber dari Internet dan mengkompilasinya menjadi amat Simple, Web-based, Komprehensif dan Berbahasa Indonesia.
7. Program Penjualan & Stok Barang 5.5 ( Komputerisasi Koperasi siswa)
Persaingan semakin ketat dan tidak bisa dihindarkan. Keputusan bisnis yang anda ambil adalah penentu utama masa depan Bisnis Anda. Keputusan yang tepat harus didukung oleh data dan informasi yang akurat. "Anda membutuhkan Komputer dan Software (Perangkat Lunak)". Software SimpleBiz (Penjualan dan Stok 5.5) yang merupakan versi terbaru dari versi sebelumnya (5.0), didesain untuk memberi SOLUSI praktis bagi Anda. Pastikan anda memiliki dan menggunakannya demi MASA DEPAN BISNIS ANDA.
8. Mudah Ber-internet ( jadikan siswa/Guru Melek Internet )
Pada CD belajar ini Anda akan belajar bermacam hal yang bisa Anda lakukan di internet seperti browsing, chatting, milis, search engine, blog dan berbagai hal lain. Di sini Anda bisa Mulai belajar dari dasar-dasar berinternet sampai mengoptimalkan internet untuk kehidupan Anda
9. Office 2007 (Mempermudah Pelajaran TIK)
CD Training Microsoft Office 2007 akan memberikan bimbingan praktis dan visual untuk mempermudah Anda dalam menguasai aplikasi Word, Excel, PowerPoint dan Outlook. Microsoft Office 2007 akan membuat Anda menjadi yang terdepan.
10. Power Point Untuk Guru/Dosen ( Guru masa depan, Guru, Digital )
Belajar menggunakan PowerPoint secara optimal untuk membuat materi belajar yang menarik dan interaktif. Teknik-teknik khusus akan ditunjukkan secara praktis. Anda akan merasakan betapa menarik dan menantangnya bekerja dengan PowerPoint, demikian mudah dan praktis. Ikuti tuntunan langkah-langkahnya, Anda pasti bisa TAMPIL BEDA dan bisa membuat materi belajar dalam format digital. Anda akan menjadi Guru/Dosen Digital dalam era serba Digital saat ini.
     
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar